Home » Pulsa » Paket nelpon Indosat IM3 Ooredoo murah + Cara daftar 2020

Tabel perbandingan Paket nelpon Indosat im3 Ooredoo murah dan Cara daftar 2018

Paket nelpon Indosat IM3 Ooredoo murah + Cara daftar 2020

Cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan Digibank dari Bank DBS Indonesia bunga 0.88% per tahun

Paket nelpon Indosat Ooredoo / IM3 Ooredoo 2020 menduduki peringkat 2 terpopuler di Indonesia di bawah Telkomsel. Sinyal Indosat relatif stabil terutama di kota-kota besar dan kualitas nelponnya lebih jernih & stabil dibandingkan nelpon via aplikasi seperti WhatsApp ataupun LINE.

Dibandingkan tarif nelpon Indosat yang Rp 16 /detik ke operator lain (ekuivalen dengan Rp 960 per menit) untuk penelpon di wilayah DKI Jakarta (beda wilayah beda tarif), harga paket nelpon IM3 Ooredoo sangatlah murah. Contoh: Paket nelpon termurah IM3 harganya 2 ribu rupiah untuk 30 hari dengan isi kuota 50 menit (valid dari jam 5 pagi s.d jam 5 sore).

Kami membagi paket nelpon Indosat menjadi 4 kategori :

  1. Paket nelpon Indosat Bulanan
  2. Paket nelpon Indosat Mingguan
  3. Paket nelpon Indosat Harian
  4. Paket combo Indosat Nelpon + Internet

 

Paket nelpon Indosat Bulanan

Paket nelpon im3 Ooredoo bulanan lebih populer dibandingkan kategori lainnya, sebab pelanggan Indosat tidak perlu repot sering-sering beli paket. Harganya pun relatif lebih murah.

Paket Nelpon Bulanan Indosat Harga (Rp) Kuota Nelpon ke Semua Operator Kuota Nelpon ke Operator Lain Kuota Nelpon ke Sesama Bonus SMS + Paket Internet Jam Aktif Cara Daftar Paket Nelpon Indosat Bulanan
Paket Mentari Harian 2.000 50 menit 50 SMS ke semua operator + 1MB 05:00 – 17:00 *123*200#
Paket Mentari Harian24 5.000 5 menit 50 menit 50 SMS ke semua operator + 1MB 24 jam *123*200#
SMS Bulanan 22.000 500 SMS ke semua operator + 1500 SMS ke sesama Indosat 24 jam *363#
Obrol Sepuasnya sesama + 60mnt ke optr lain 25.000 60 menit Unlimited 24 jam *363#
Obrol 250 menit ke sesama Indosat 30.000 250 menit 24 jam *123#
Obrol 1000 menit ke sesama Indosat 50.000 1000 menit 24 jam *123#
Nelpon 30 hari – 5000 menit ke Sesama Indosat 50.000 5000 menit 24 jam App MyIM3
Obrol Sepuasnya sesama + 250mnt ke optr lain 50.000 250 menit Unlimited 24 jam *363#
Paket Mentari Bulanan 50.000 100 menit 1000 menit 1000 SMS ke semua operator + 100MB 05:00 – 17:00 *123*200#
Nelpon 30 hari – 225 menit ke Semua Operator 70.000 225 menit 24 jam App MyIM3
Obrol 325 menit ke semua operator (langganan) 85.000 325 menit 24 jam *123#
Paket Mentari Bulanan24 100.000 100 menit 1000 menit 1000 SMS ke semua operator + 100MB 24 jam *123*200#
Obrol 600menit ke semua operator (langganan) 135.000 600 menit 24 jam *123#

Keterangan:

  • Masa aktif paket = 30 hari

Baca juga: Perbandingan paket Nelpon KE semua operator termurah

 

Paket nelpon IM3 Mingguan

Paket nelpon Indosat Ooredoo mingguan cocok untuk pelanggan im3 yang kebutuhan nelponnya tidak terlalu reguler.

Paket Nelpon Mingguan Indosat Harga / Masa Aktif Kuota Nelpon ke Operator Lain Kuota Nelpon ke Sesama Bonus SMS + Paket Internet Jam Aktif Cara Daftar Paket Nelpon Indosat Mingguan
Obrol Sepuasnya sesama + 30mnt ke optr lain 15.000 / 14 hari 30 menit Unlimited 24 jam *363#
Paket Mentari Mingguan 12.000 / 7 hari 20 menit 200 menit 200 SMS ke semua 05:00 – 17:00 *123*200#

 

Baca juga: Cara transfer pulsa im3 / Mentari

 

Paket nelpon IM3 dan Mentari harian

Paket bicara Indosat Ooredoo harian cocok jika Anda hampir tidak pernah nelpon, tapi begitu nelpon durasinya lama.

Paket Nelpon Bulanan Indosat Harga (Rp) Kuota Nelpon ke Operator Lain Kuota Nelpon ke Sesama Bonus SMS + Paket Internet Jam Aktif Cara Daftar Paket Nelpon Indosat Bulanan
SMS Harian 1.540 50 SMS ke operator lain + 150 SMS ke sesama Indosat 24 jam *363#
Paket Mentari Telpon Malam 2.000 100 menit 17:00 – 24:00 *123*200#
Paket Mentari Obrol Siang 2.000 120 menit 00:00 – 17:00 *123*200#
Paket Mentari Obrol Malam 2.500 100 menit 17:00 – 24:00 *123*200#
Obrol Sepuasnya sesama + 10mnt ke optr lain 3.000 10 menit Unlimited nelpon 24 jam *363#
Paket Mentari Obrol Seharian 3.000 300 menit Whatsapp, BBM 24 jam *123*200#

Keterangan:

  • Masa aktif paket = 1 hari

Baca juga: Cara cek nomor Indosat / im3 Ooredoo

 

Paket Indosat Combo: Nelpon & Internet

Paket berisi kuota nelpon + internet bisa Anda cek di artikel: Paket Internet Indosat Ooredoo termurah 2020.

Baca juga: Cara cek kuota im3 Ooredoo

37 comments

  1. Febry says:

    Udah dua kali pake indosat… Selang beberapa bulan tiba2 nomornya tidak bisa digunakan lagi… Padahal kuota masih ada … Pulsa masih ada … Tidak dalam masa tenggang … Kayak diblokir gitu … Aneehh … Complain ke gerai indosat… Tidak ada penyelesaian sama sekali… Email contact center… Sama aja zonk…. Kecewa banget … Paraah…

  2. Pak Bowo says:

    kenapa paket nelpon indosat tidak bisa digunakan?

    maksudnya biar bisa nelpon lebih murah saya ikutan paket nelpon indosat. Setelah daftar telepon saya jadi tidak bisa dipakai nelpon keluar, tidak ada deringnya.

  3. jhonson silalahi says:

    aneh juga ya, paket nelfon im3 20 ribu katanya ke operator lain 60 menit, sesama indosat unlimited dan aku coba paket tapi nyatanya apa, saya cek tiap hari ada pemberitahuan nelfon ke operator lain = 0 indosat unlimited, apa cuman sehari aja yag 60 menit ke operator lan itu, ada yg bisa jelaskan

  4. Rosyid says:

    kartu indosat perusahaannya dah mau bangkrut apa ya…
    nyesel jdi pelanggan indosat selama 15 thun…
    mengecewakan sekali….!!!

  5. wawan hadi p says:

    Q pake obrol 1bln dg tarif 25rb gk taunya tiap minggu plz berkurang 25rb itu kl indosat ksh info kok gk bener ya …apa emang doyan akal2 an aja

  6. putriMA says:

    Pulsa saya kok sering hilang ya.. padahal nggak dibuat apa apa.. dan saya sudah kehilangan pulsa hampir ratusan ribu.. gimana sih indosat.. sungguh mengecewakan. Kalau bisa tuh buktikan, kembali kan pulsa saya dan pelanggan pelanggan lainnya -_-

  7. teni maulana says:

    Knapa ya saya paketin nelpon yg sebulan 250 mnt sehari ke sesama indosat,
    Tapi baru nlpon 60 menit udah mati,
    Gimna nih,
    Kecewa bener sama indosat

    • Diny says:

      Ya sama saya juga. Baru isi pulsa Rp 50 ribu tiba-tiba pulsa berkurang jadi Rp 47000. M3 mau bangkrut kali ya? Malingin pulsa melulu.

  8. Dadang says:

    kalo pake paket,paket, paket ribet mendinga pake harga biasa saja sms dan telepon kasih harga saja dari pada dipaket ribet pakenya kaya kartu yang lain nih telepon dihitungnya per detk 1 rupiah mendingan ituh 60 rupiah

  9. Bambang sumanto says:

    aku sering dapat gratis 100 menit ke sesama atau komunitas im3 indosat, pas dipakai kesesama im3 indosat, pulsaku yang keambil? Tolong dong kalau info jangan ngerugikan pemakai, atau agar bisa dipakai kasih tahu caranya?

  10. amir triono says:

    sekarang ada untuk paket telpon ke sesama indosat perbulannya 17500 untuk 250 menit dan 25000 untuk 1000 menit, tadi saya coba ke galeri karena kartu indosat saya kartu lama saya coba untuk ubah ke indosat baru atau indosat ooredo tapi kenapa kok tetep saja untuk paket telpon saya 25000 untuk 250 menit dan 40000 untuk 1000 menit? tolong untuk di balas ya indosat!!

  11. Praska says:

    Intinya sih indosat banyak kasus…tp akhirnya Alloh Maha Adil dan Maha Tahu. Doakan saja yg baik..dan anggap sedekah utk seluruh karyawan indosat

  12. tri sutiyoso says:

    Cara pindah dari paket im3 sekalee ke im3 ooredoo gimana ya…?
    Soalnya paket im3 sekalee mahalnya bikin pulsa cepet jebol…

  13. adhan says:

    kenapa paket 1000 menit gak bisa di ambil ! pacar saya sudah marah2 terus, debat kalau saya yang salah masukin kode nya! tolong di perbaiki demi kenyaman kami !

  14. Citra pariwara says:

    TOLONG LAH balas Keluhan saya? . Kenapa buat paket 1000 Menit Selalu gak bisa sedangkan buat paket nelpon lain bisa? Saya kecewa. TOLONG BALAS

    • oky says:

      saya juga pelanggan tlfon 1000 menit. tpi skrang sudah gk bisa. kini saya beralih ke mentari punya. kini saya beralih ke paket mentari untuk iseng” coba code *123*300# untuk atasi problem agan.
      tpi sesinya paket SIANG dan paket MALAM…

  15. Sumirmir says:

    Indosat sering nyedot pulsa, katanya dapat nelpon 1 rupiah perdetik, taunya waktu dicoba malah harganya tetep aja standar, pulsanya jadi kesedot sampe beribu ribu -_-”

  16. Lukman G says:

    Mau tanya biasanya saya paket komplit indosat 7hari 20rb di *123*88# tpi knapa sekarang ga bisa yaa, tiap saya paketin itu dpet sms maaf anda tidak diperkenankan mengikuti paket ini, kya gtu itu knapa kira2 yaa, mohon pencerahanya..

  17. Imas masrifah says:

    Saya nelpon sebentar habis 7 rb, trus dapat pemberitahuan gratis nelpon 60 menit tapi tidak bisa di gunakan, malah pulsa saya kepakai sampai habis

  18. Oki says:

    Kalo nomer lama mau kembali ke paket o,1 gmana ya om ??masalahnya pernah saya daftarin paket internet.kok sms sama nelfonnya jadi mahal mohon bantunnya buat ngembaliin ke paket 0,1

  19. adji says:

    .saya daftar nelfon sehari 100 menit.,maksudnya apa 60 menit + 40 menit ke indosat orendo.
    .dan gk sampai 24 jam dapat balasan dr 123 klw waktunya uwda habiz??

    • Pak Kris says:

      Apakah bapak daftar paket Mentari Obrol Malam? Paket tersebut hanya berlaku 1 hari pak (paket harian), yang artinya akan kadaluarsa hari itu juga, pukul 23:59 tengah malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *