Home » Pulsa » Paket nelpon Indosat IM3 Ooredoo murah + Cara daftar 2019

Tabel perbandingan Paket nelpon Indosat im3 Ooredoo murah dan Cara daftar 2018

Paket nelpon Indosat IM3 Ooredoo murah + Cara daftar 2019

Cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan Bank DBS Indonesia bunga 0.88% per tahun

Paket nelpon Indosat Ooredoo / IM3 Ooredoo 2019 menduduki peringkat 2 terpopuler di Indonesia di bawah Telkomsel. Sinyal Indosat relatif stabil terutama di kota-kota besar dan kualitas nelponnya lebih jernih & stabil dibandingkan nelpon via aplikasi seperti WhatsApp ataupun LINE.

Dibandingkan tarif nelpon Indosat yang Rp 16 /detik ke operator lain (ekuivalen dengan Rp 960 per menit) untuk penelpon di wilayah DKI Jakarta (beda wilayah beda tarif), harga paket nelpon IM3 Ooredoo sangatlah murah. Contoh: Paket nelpon termurah IM3 harganya 2 ribu rupiah untuk 1 hari dengan isi kuota 120 menit (valid dari midnight s.d. jam 5 sore).

Kami membagi paket nelpon Indosat menjadi 4 kategori :

1. Paket nelpon Indosat Bulanan

2. Paket nelpon Indosat Mingguan

3. Paket nelpon Indosat Harian

4. Paket combo Indosat Nelpon + Internet

Paket nelpon Indosat Bulanan

Paket nelpon im3 Ooredoo bulanan lebih populer dibandingkan kategori lainnya, sebab pelanggan Indosat tidak perlu repot sering-sering beli paket. Harganya pun relatif lebih murah.

Paket Nelpon Indosat OoredooKuota ke Semua OperatorKuota ke IndosatHarga (Rp) / Masa aktifCara Daftar Paket Nelpon Indosat Ooredoo
IM3 Nelpon Bulanan (ke semua operator dan langganan)600 menit135.000
/ 30 hari
*123*5*6*5# / My Im3 app
IM3 Indosat Nelpon Bulanan (ke semua operator dan langganan)325 menit85.000
/ 30 hari
*123*5*6*4# / My Im3 app
Indosat IM3 Nelpon Bulanan (ke semua operator dan langganan)225 menit65.000
/ 30 hari
*123*5*6*3# / My Im3 app
Obrol Unlimited ke sesama + 250 menit ke operator lainUnlimited50.000
/ 30 hari
*123*5*5#
IM3 Nelpon Bulanan1000 menit30.000
/ 30 hari
*123*5*6*2# / My im3 App
IM3 Nelpon Bulanan (Obrol 250 menit ke im3)250 menit20.000
/ 30 hari
*123*5*6*1# / My im3 App

Keterangan:

  • Jam aktif paket = 00:00-24:00

Baca juga: Perbandingan paket Nelpon KE semua operator termurah

Paket nelpon IM3 Mingguan

Paket nelpon Indosat Ooredoo mingguan cocok untuk pelanggan im3 yang kebutuhan nelponnya tidak terlalu reguler.

Paket Nelpon Indosat OoredooKuota ke Semua OperatorKuota ke IndosatHarga (Rp) / Masa aktifCara Paketan im3 Ooredoo
IM3 Nelpon Mingguan (ke semua operator)50 menit16.000
/ 7 hari
My im3 App
IM3 Nelpon Mingguan300 menit15.000
/ 7 hari
My im3 App
Obrol Unlimited ke sesama + 30 menit ke opertaor lainUnlimited12.500
/ 7 hari
*123*5*3#

Keterangan:

  • Jam aktif paket = 00:00-24:00

Baca juga: Cara transfer pulsa im3 / Mentari

Paket nelpon IM3 dan Mentari harian

Paket bicara Indosat Ooredoo harian cocok jika Anda hampir tidak pernah nelpon, tapi begitu nelpon durasinya lama.

Paket Telpon Indosat harianKuota ke Semua OperatorKuota ke IndosatHarga (Rp)Jam aktifCara daftar
1: Kode dial
2: Isi SMS (kirim ke 123)
IM3 Nelpon Harian (ke semua operator)25 menit5.70000:00-24:00My im3 App
IM3 Nelpon Harian (ke semua operator dan langganan)25 menit6.50000:00-24:00*123*5*3*3*2*2#
Obrol Sepuasnya ke sesama im3 (sekali pakai)Unlimited4.50000:00-24:00*123*5*1#
IM3 Nelpon Harian 1000 menit1000 menit4.00000:00-24:00My im3 App
Mentari Obrol Seharian (Sekali pakai)300 menit3.00000:00-24:00*123*200*6*2*1#Seharian1
Mentari Obrol Seharian (Berlangganan)300 menit3.00000:00-24:00*123*200*2*1#Seharian
IM3 Nelpon Harian 100 menit100 menit3.15000:00-24:00My Im3 App
Mentari Obrol Siang (Sekali pakai)120 menit2.00000:00-17:00*123*200*6*2*2#Siang1
Mentari Obrol Siang (Berlangganan)120 menit2.00000:00-17:00*123*200*2*2#Siang
Mentari Obrol Malam100 menit2.50017:00-24:00*123*200*6*2*3#
Mentari Obrol Keluarga60 menit2.500
3 hari
00:00-17:00*123*200*6*2*3#

Keterangan:

  • Masa aktif paket = 1 hari, kecuali paket Mentari Obrol Keluarga = 3 hari
  • Cara hentikan auto-renewal paket Mentari (Berlangganan) : 123*200# atau kirim UNREG Seharian ke 123
  • Kuota nelpon paket Mentari Obrol Keluarga hanya bisa dipakai telpon 4 nomor Indosat yang didaftarkan

Baca juga: Cara cek nomor Indosat / im3 Ooredoo

Paket Indosat Combo: Nelpon & Internet

Paket berisi kuota nelpon + internet bisa Anda cek di artikel: Paket Internet Indosat Ooredoo termurah 2019.

Baca juga: Cara cek kuota im3 Ooredoo

34 comments

  1. Pak Bowo says:

    kenapa paket nelpon indosat tidak bisa digunakan?

    maksudnya biar bisa nelpon lebih murah saya ikutan paket nelpon indosat. Setelah daftar telepon saya jadi tidak bisa dipakai nelpon keluar, tidak ada deringnya.

  2. jhonson silalahi says:

    aneh juga ya, paket nelfon im3 20 ribu katanya ke operator lain 60 menit, sesama indosat unlimited dan aku coba paket tapi nyatanya apa, saya cek tiap hari ada pemberitahuan nelfon ke operator lain = 0 indosat unlimited, apa cuman sehari aja yag 60 menit ke operator lan itu, ada yg bisa jelaskan

  3. wawan hadi p says:

    Q pake obrol 1bln dg tarif 25rb gk taunya tiap minggu plz berkurang 25rb itu kl indosat ksh info kok gk bener ya …apa emang doyan akal2 an aja

  4. putriMA says:

    Pulsa saya kok sering hilang ya.. padahal nggak dibuat apa apa.. dan saya sudah kehilangan pulsa hampir ratusan ribu.. gimana sih indosat.. sungguh mengecewakan. Kalau bisa tuh buktikan, kembali kan pulsa saya dan pelanggan pelanggan lainnya -_-

  5. teni maulana says:

    Knapa ya saya paketin nelpon yg sebulan 250 mnt sehari ke sesama indosat,
    Tapi baru nlpon 60 menit udah mati,
    Gimna nih,
    Kecewa bener sama indosat

    • Diny says:

      Ya sama saya juga. Baru isi pulsa Rp 50 ribu tiba-tiba pulsa berkurang jadi Rp 47000. M3 mau bangkrut kali ya? Malingin pulsa melulu.

  6. Dadang says:

    kalo pake paket,paket, paket ribet mendinga pake harga biasa saja sms dan telepon kasih harga saja dari pada dipaket ribet pakenya kaya kartu yang lain nih telepon dihitungnya per detk 1 rupiah mendingan ituh 60 rupiah

  7. Bambang sumanto says:

    aku sering dapat gratis 100 menit ke sesama atau komunitas im3 indosat, pas dipakai kesesama im3 indosat, pulsaku yang keambil? Tolong dong kalau info jangan ngerugikan pemakai, atau agar bisa dipakai kasih tahu caranya?

  8. amir triono says:

    sekarang ada untuk paket telpon ke sesama indosat perbulannya 17500 untuk 250 menit dan 25000 untuk 1000 menit, tadi saya coba ke galeri karena kartu indosat saya kartu lama saya coba untuk ubah ke indosat baru atau indosat ooredo tapi kenapa kok tetep saja untuk paket telpon saya 25000 untuk 250 menit dan 40000 untuk 1000 menit? tolong untuk di balas ya indosat!!

  9. Praska says:

    Intinya sih indosat banyak kasus…tp akhirnya Alloh Maha Adil dan Maha Tahu. Doakan saja yg baik..dan anggap sedekah utk seluruh karyawan indosat

  10. tri sutiyoso says:

    Cara pindah dari paket im3 sekalee ke im3 ooredoo gimana ya…?
    Soalnya paket im3 sekalee mahalnya bikin pulsa cepet jebol…

  11. adhan says:

    kenapa paket 1000 menit gak bisa di ambil ! pacar saya sudah marah2 terus, debat kalau saya yang salah masukin kode nya! tolong di perbaiki demi kenyaman kami !

  12. Citra pariwara says:

    TOLONG LAH balas Keluhan saya? . Kenapa buat paket 1000 Menit Selalu gak bisa sedangkan buat paket nelpon lain bisa? Saya kecewa. TOLONG BALAS

    • oky says:

      saya juga pelanggan tlfon 1000 menit. tpi skrang sudah gk bisa. kini saya beralih ke mentari punya. kini saya beralih ke paket mentari untuk iseng” coba code *123*300# untuk atasi problem agan.
      tpi sesinya paket SIANG dan paket MALAM…

  13. Sumirmir says:

    Indosat sering nyedot pulsa, katanya dapat nelpon 1 rupiah perdetik, taunya waktu dicoba malah harganya tetep aja standar, pulsanya jadi kesedot sampe beribu ribu -_-”

  14. Lukman G says:

    Mau tanya biasanya saya paket komplit indosat 7hari 20rb di *123*88# tpi knapa sekarang ga bisa yaa, tiap saya paketin itu dpet sms maaf anda tidak diperkenankan mengikuti paket ini, kya gtu itu knapa kira2 yaa, mohon pencerahanya..

  15. Imas masrifah says:

    Saya nelpon sebentar habis 7 rb, trus dapat pemberitahuan gratis nelpon 60 menit tapi tidak bisa di gunakan, malah pulsa saya kepakai sampai habis

  16. Oki says:

    Kalo nomer lama mau kembali ke paket o,1 gmana ya om ??masalahnya pernah saya daftarin paket internet.kok sms sama nelfonnya jadi mahal mohon bantunnya buat ngembaliin ke paket 0,1

  17. adji says:

    .saya daftar nelfon sehari 100 menit.,maksudnya apa 60 menit + 40 menit ke indosat orendo.
    .dan gk sampai 24 jam dapat balasan dr 123 klw waktunya uwda habiz??

    • Pak Kris says:

      Apakah bapak daftar paket Mentari Obrol Malam? Paket tersebut hanya berlaku 1 hari pak (paket harian), yang artinya akan kadaluarsa hari itu juga, pukul 23:59 tengah malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *