Home » Pulsa » Paket nelpon Indosat IM3 Ooredoo murah + Cara daftar 2020 [era Corona]

Tabel perbandingan Paket nelpon Indosat im3 Ooredoo murah dan Cara daftar 2018

Paket nelpon Indosat IM3 Ooredoo murah + Cara daftar 2020 [era Corona]

Paket nelpon Indosat Ooredoo / IM3 Ooredoo 2020 menduduki peringkat 2 terpopuler di Indonesia di bawah Telkomsel. Sinyal Indosat relatif stabil terutama di kota-kota besar dan kualitas nelponnya lebih jernih & stabil dibandingkan nelpon via aplikasi seperti WhatsApp ataupun LINE.

Dibandingkan tarif nelpon Indosat yang Rp 16 /detik ke operator lain (ekuivalen dengan Rp 960 per menit) untuk penelpon di wilayah DKI Jakarta (beda wilayah beda tarif), harga paket nelpon IM3 Ooredoo sangatlah murah. Contoh: Paket nelpon termurah IM3 harganya 2 ribu rupiah untuk 30 hari dengan isi kuota 50 menit (valid dari jam 5 pagi s.d jam 5 sore).

Kami membagi paket nelpon Indosat menjadi 4 kategori :

  1. Paket nelpon ke sesama Indosat
  2. Paket nelpon Indosat ke semua operator
  3. Paket nelpon luar negeri Indosat
  4. Paket booster bicara Indosat (nelpon ke operator lain)
  5. Paket Indosat Combo Nelpon + Internet

 

Paket Nelpon ke Sesama Indosat

paket nelpon Indosat

Paket nelpon im3 Ooredoo ke sesama Indosat cukup banyak dan lebih murah dibanding paket nelpon ke semua operator. Masa aktifnya ada yang bulanan dan harian. Semua paket aktif 24 jam.

Paket Nelpon ke Sesama Indosat Kuota Nelpon ke Sesama Indosat Kuota Nelpon ke Semua Operator Harga (Rp) / Masa Aktif Cara Beli Paket Nelpon Indosat ke Sesama
Obrol Sepuasnya 10.000 / Paket Nelpon Obrol Sepuasnya ke Sesama 30 Hari Unlimited 9.000 / 30 hari Bukalapak
Obrol Sepuasnya 25.000 / Paket Nelpon Obrol Sepuasnya ke Sesama + 60 menit 30 Hari Unlimited 60 menit 22.000 / 30 hari Shopee
Nelpon 30 hari – 250 menit ke Sesama Indosat / Paket Nelpon ke Indosat Ooredo 250 menit 250 menit 30.000 / 30 hari MyIM3
Obrol Sepuasnya 50.000 / Paket Nelpon Obrol Sepuasnya ke Sesama + 250 menit 30 Hari Unlimited 250 menit 44.000 / 30 hari Shopee
Nelpon 30 hari – 5000 menit ke Sesama Indosat 5000 menit 50.000 / 30 hari MyIM3
Paket Nelpon ke Indosat Ooredo 1000 menit 1000 menit 50.000 / 30 hari *363#
Nelpon Hemat 240 menit 4.250 /
1 hari
*123*200#
Nelpon Unlimited Unlimited 5.700 /
1 hari
*123*200#

 

Baca juga: Perbandingan paket Nelpon KE semua operator termurah

 

Paket nelpon Indosat ke Semua Operator

Paket nelpon Indosat Ooredoo ke semua operator tidak terlalu banyak, tapi cukup membantu jika Anda perlu menelpon ke operator lain + tidak perlu sering beli karena semuanya berlaku selama 30 hari.

Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator Kuota Nelpon ke Semua Operator Kuota Nelpon ke Sesama Indosat Harga (Rp) Beli Paket Nelpon Indosat
Obrol Sepuasnya 25.000 / Paket Nelpon Obrol Sepuasnya ke Sesama + 60 menit 30 Hari 60 menit Unlimited 22.000 Shopee
Obrol Sepuasnya 50.000 / Paket Nelpon Obrol Sepuasnya ke Sesama + 250 menit 30 Hari 250 menit Unlimited 44.000 Shopee
Nelpon 30 hari – 225 menit ke Semua Operator 225 menit 70.000 *363# / MyIM3
Nelpon 30 hari – 325 menit ke Semua Operator 325 menit 85.000 *363# / MyIM3
Nelpon 30 hari – 600 menit ke Semua Operator / Nelpon ke Semua Operator 600 menit 600 menit 135.000 *363# / MyIM3

 

 

Baca juga: Cara transfer pulsa im3 / Mentari

 

Paket nelpon IM3 ke Luar Negeri

Paket bicara Indosat ke Luar Negeri terdiri dari dua jenis. Ada yang untuk nelpon ke Asia, Eropa, dan Amerika, ada yang khusus ke Timur Tengah & Jepang. Berikut kami pisah berdasar dua jenis tersebut.

Paket Nelpon Indosat ke Eropa, Asia, Australia & AS Kuota Nelpon Luar Negeri Indosat Harga (Rp) / Masa Aktif
Asia, AUS, Eropa & AS 30 Hr 300 menit 100.000 /
30 hari
Asia, AUS, Eropa & AS 7 Hr 150 menit 50.000 / 7 hari
Asia, AUS, Eropa & AS 24Jam 30 menit 10.000 / 1 hari

 

Keterangan:

  • Semua paket dibeli di app MyIM3
  • Cara Nelpon: Tekan 01016 + kode negara + kode area + nomor tujuan
  • Perpanjangan otomatis, berlaku di Australia, Brunei Darussalam, Kanada, China, France, Germany, Hong Kong, India, Korsel, Malaysia, Belanda, Singapura, Thailand, dan AS
Paket Nelpon Indosat ke Timur Tengah & Jepang Kuota Nelpon Luar Negeri Indosat Harga (Rp) / Masa Aktif
Timur Tengah & Jepang 30 Hr 120 menit 120.000 /
30 hari
Timur Tengah & Jepang 7 Hr 50 menit 50.000 / 7 hari

 

Keterangan:

  • Semua paket dibeli di app MyIM3
  • Cara Nelpon: Tekan 01016 + kode negara + kode area + nomor tujuan
  • Perpanjangan otomatis, berlaku di Bahrain, Mesir, Iran, Kuwait, Palestine, Qatar, Arab Saudi, Turki, Yaman, dan Jepang

Baca juga: Cara cek nomor Indosat / im3 Ooredoo

 

Paket Booster Bicara Indosat (Paket Nelpon Indosat ke Operator Lain)

Paket booster bicara adalah paket yang menambah kuota bicara ke operator lain. Paket ini hanya bisa dibeli juga sudah punya paket Nelpon ke Indosat Oooredoo atau paket Nelpon ke Semua Operator.

Paket Booster Bicara Indosat Kuota Paket Nelpon Indosat ke Operator Lain Harga (Rp)
Booster Bicara Operator Lain 180 menit 99.000
Booster Bicara Operator Lain 300 menit 149.000

 

Keterangan:

  • Beli paket pakai pulsa di *363#
  • Masa berlaku mengikuti masa berlaku paket Nelpon ke Indosat Ooredoo / Nelpon ke Semua Operator yang sudah dimiliki

 

Paket Indosat Combo: Nelpon & Internet

Paket berisi kuota nelpon + internet bisa Anda cek di artikel: Paket Internet Indosat Ooredoo termurah 2020.

Baca juga: Cara cek kuota im3 Ooredoo

37 comments

  1. Febry says:

    Udah dua kali pake indosat… Selang beberapa bulan tiba2 nomornya tidak bisa digunakan lagi… Padahal kuota masih ada … Pulsa masih ada … Tidak dalam masa tenggang … Kayak diblokir gitu … Aneehh … Complain ke gerai indosat… Tidak ada penyelesaian sama sekali… Email contact center… Sama aja zonk…. Kecewa banget … Paraah…

  2. Pak Bowo says:

    kenapa paket nelpon indosat tidak bisa digunakan?

    maksudnya biar bisa nelpon lebih murah saya ikutan paket nelpon indosat. Setelah daftar telepon saya jadi tidak bisa dipakai nelpon keluar, tidak ada deringnya.

  3. jhonson silalahi says:

    aneh juga ya, paket nelfon im3 20 ribu katanya ke operator lain 60 menit, sesama indosat unlimited dan aku coba paket tapi nyatanya apa, saya cek tiap hari ada pemberitahuan nelfon ke operator lain = 0 indosat unlimited, apa cuman sehari aja yag 60 menit ke operator lan itu, ada yg bisa jelaskan

  4. Rosyid says:

    kartu indosat perusahaannya dah mau bangkrut apa ya…
    nyesel jdi pelanggan indosat selama 15 thun…
    mengecewakan sekali….!!!

  5. wawan hadi p says:

    Q pake obrol 1bln dg tarif 25rb gk taunya tiap minggu plz berkurang 25rb itu kl indosat ksh info kok gk bener ya …apa emang doyan akal2 an aja

  6. putriMA says:

    Pulsa saya kok sering hilang ya.. padahal nggak dibuat apa apa.. dan saya sudah kehilangan pulsa hampir ratusan ribu.. gimana sih indosat.. sungguh mengecewakan. Kalau bisa tuh buktikan, kembali kan pulsa saya dan pelanggan pelanggan lainnya -_-

  7. teni maulana says:

    Knapa ya saya paketin nelpon yg sebulan 250 mnt sehari ke sesama indosat,
    Tapi baru nlpon 60 menit udah mati,
    Gimna nih,
    Kecewa bener sama indosat

    • Diny says:

      Ya sama saya juga. Baru isi pulsa Rp 50 ribu tiba-tiba pulsa berkurang jadi Rp 47000. M3 mau bangkrut kali ya? Malingin pulsa melulu.

  8. Dadang says:

    kalo pake paket,paket, paket ribet mendinga pake harga biasa saja sms dan telepon kasih harga saja dari pada dipaket ribet pakenya kaya kartu yang lain nih telepon dihitungnya per detk 1 rupiah mendingan ituh 60 rupiah

  9. Bambang sumanto says:

    aku sering dapat gratis 100 menit ke sesama atau komunitas im3 indosat, pas dipakai kesesama im3 indosat, pulsaku yang keambil? Tolong dong kalau info jangan ngerugikan pemakai, atau agar bisa dipakai kasih tahu caranya?

  10. amir triono says:

    sekarang ada untuk paket telpon ke sesama indosat perbulannya 17500 untuk 250 menit dan 25000 untuk 1000 menit, tadi saya coba ke galeri karena kartu indosat saya kartu lama saya coba untuk ubah ke indosat baru atau indosat ooredo tapi kenapa kok tetep saja untuk paket telpon saya 25000 untuk 250 menit dan 40000 untuk 1000 menit? tolong untuk di balas ya indosat!!

  11. Praska says:

    Intinya sih indosat banyak kasus…tp akhirnya Alloh Maha Adil dan Maha Tahu. Doakan saja yg baik..dan anggap sedekah utk seluruh karyawan indosat

  12. tri sutiyoso says:

    Cara pindah dari paket im3 sekalee ke im3 ooredoo gimana ya…?
    Soalnya paket im3 sekalee mahalnya bikin pulsa cepet jebol…

  13. adhan says:

    kenapa paket 1000 menit gak bisa di ambil ! pacar saya sudah marah2 terus, debat kalau saya yang salah masukin kode nya! tolong di perbaiki demi kenyaman kami !

  14. Citra pariwara says:

    TOLONG LAH balas Keluhan saya? . Kenapa buat paket 1000 Menit Selalu gak bisa sedangkan buat paket nelpon lain bisa? Saya kecewa. TOLONG BALAS

    • oky says:

      saya juga pelanggan tlfon 1000 menit. tpi skrang sudah gk bisa. kini saya beralih ke mentari punya. kini saya beralih ke paket mentari untuk iseng” coba code *123*300# untuk atasi problem agan.
      tpi sesinya paket SIANG dan paket MALAM…

  15. Sumirmir says:

    Indosat sering nyedot pulsa, katanya dapat nelpon 1 rupiah perdetik, taunya waktu dicoba malah harganya tetep aja standar, pulsanya jadi kesedot sampe beribu ribu -_-”

  16. Lukman G says:

    Mau tanya biasanya saya paket komplit indosat 7hari 20rb di *123*88# tpi knapa sekarang ga bisa yaa, tiap saya paketin itu dpet sms maaf anda tidak diperkenankan mengikuti paket ini, kya gtu itu knapa kira2 yaa, mohon pencerahanya..

  17. Imas masrifah says:

    Saya nelpon sebentar habis 7 rb, trus dapat pemberitahuan gratis nelpon 60 menit tapi tidak bisa di gunakan, malah pulsa saya kepakai sampai habis

  18. Oki says:

    Kalo nomer lama mau kembali ke paket o,1 gmana ya om ??masalahnya pernah saya daftarin paket internet.kok sms sama nelfonnya jadi mahal mohon bantunnya buat ngembaliin ke paket 0,1

  19. adji says:

    .saya daftar nelfon sehari 100 menit.,maksudnya apa 60 menit + 40 menit ke indosat orendo.
    .dan gk sampai 24 jam dapat balasan dr 123 klw waktunya uwda habiz??

    • Pak Kris says:

      Apakah bapak daftar paket Mentari Obrol Malam? Paket tersebut hanya berlaku 1 hari pak (paket harian), yang artinya akan kadaluarsa hari itu juga, pukul 23:59 tengah malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *